Sun. Sep 25th, 2022

Musim liburan semakin dekat dari sebelumnya. Dengan hanya beberapa minggu sampai Hari Natal dan Tahun Baru, kegembiraan ada di udara! Namun, jika Anda berpisah atau bercerai dengan anak-anak, kegembiraan itu dapat dengan mudah berubah menjadi ketakutan karena mencoba membuat liburan berhasil dengan hak asuh dan kunjungan. Untungnya, sebagai bagian dari rencana pengasuhan atau jadwal pengasuhan, rencana kunjungan liburan seharusnya dibuat. Jika tidak, masih ada waktu untuk membuat rencana kunjungan cepat yang efektif dan dapat digunakan sepanjang tahun. Apa yang membuat rencana kunjungan efektif untuk liburan? Ada banyak komponen yang berguna untuk https://ronapersadatour.com membuat jadwal kunjungan yang sukses untuk liburan. Dan rencana ini tidak harus hanya mencakup liburan akhir tahun; itu harus mencakup semua hari libur. Ketika Anda memikirkan semua hari libur, itu mungkin sedikit menakutkan dan bisa jadi. Namun, jika Anda tidak merinci setiap liburan yang dirayakan keluarga Anda, mungkin ada kebingungan dan stres ketika mereka datang. Liburan pribadi seperti ulang tahun dan hari jadi (ketika anak Anda kehilangan gigi pertamanya atau saat anak Anda menikah) harus digariskan dalam rencana liburan. Hari libur lain seperti hari libur yang dikeluarkan pemerintah negara bagian dan federal, hari libur keagamaan seperti Natal, Paskah dan Hanukkah dan waktu perayaan lainnya harus dimasukkan dalam rencana Anda. Untuk membuat rencana liburan yang efektif, Anda juga harus menyertakan hal-hal berikut: Hari libur lain seperti hari libur yang dikeluarkan pemerintah negara bagian dan federal, hari libur keagamaan seperti Natal, Paskah dan Hanukkah dan waktu perayaan lainnya harus dimasukkan dalam rencana Anda. Untuk membuat rencana liburan yang efektif, Anda juga harus menyertakan hal-hal berikut: Hari libur lain seperti hari libur yang dikeluarkan pemerintah negara bagian dan federal, hari libur keagamaan seperti Natal, Paskah dan Hanukkah dan waktu perayaan lainnya harus dimasukkan dalam rencana Anda. Untuk membuat rencana liburan yang efektif, Anda juga harus menyertakan hal-hal berikut:

bagaimana hari libur dibagi – apakah setiap hari libur akan dibagi rata atau akan dibagi setiap hari libur lainnya atau setiap tahun lainnya?
bagaimana transportasi dan pertukaran dilakukan – orang tua mana yang akan membayar biaya perjalanan dan di mana pertukaran akan dilakukan?
bagaimana acara diprioritaskan – apakah ada acara tertentu yang lebih penting untuk dihadiri anak Anda dan apakah Anda bersedia mengorbankan beberapa acara Anda untuk memastikan anak Anda menghadiri acara yang paling penting?
bagaimana kunjungan keluarga besar dilakukan – apakah keluarga besar Anda ingin melihat anak-anak Anda dan bagaimana kunjungan itu akan diatur?
apa yang terjadi jika terjadi keadaan darurat – apakah ada rencana jika terjadi keadaan darurat dan apakah Anda siap untuk kejadian yang tidak terduga?
apa yang harus dilakukan untuk perselisihan orang tua – apakah Anda memiliki rencana atau tindakan yang akan Anda ambil jika Anda dan mantan pasangan tidak setuju?
Saat Anda membuat rencana kunjungan liburan yang efektif, ingatlah betapa pentingnya liburan bagi keluarga Anda dan kenangan apa yang akan Anda buat bersama mereka. Cobalah untuk tidak mempersonalisasi acara dan tetap bersikap positif selama liburan untuk menjadikannya luar biasa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.